MENGAPA HARUS HPAI? (Halal is My Right)

MENGAPA HARUS PRODUK HPAI?

Seorang teman bertanya kenapa saya harus lebih memilih produk HPAI. Bukankah banyak produk herbal lainnya. Kok fanatik amat sih, sampe segitunya.
Lantas saya menjawab, HPAI ini adalah pilihan yang tepat u/ ummat. Karena ASAS nya adalah Syariat Islam. Yang ada di dalamnya adalah semuanya MUSLIM. Ada nilai DAKWAH di dalamnya untuk kemaslahatan ummat. Sudah teruji sebagai LEMBAGA & PRODUK SYARIAH dengan disahkan oleh Lembaga yang sangat Kredibel yaitu MUI.
Bisa jadi produk di luaran sana mengandung unsur yang haram yaitu Khinzir/babi. Sudah menjadi rahasia publik. Untuk itulah HPAI hadir u/ menciptakan Halal Mart.

Oleh karena itu Hal ini menggelitik saya untuk memberikan pemahaman kepadanya.
Tulisan ini teruntuk teman-teman saya yang lain. Semoga bisa memberikan pencerahan kepada mereka bahwa ini adalah PILIHAN TEPAT baik untuk KESEHATAN, EKONOMI dan DAKWAH. Insyaallah.

HPAI merupakan singkatan dari Herba Penawar Al wahida Indonesia adalah sebuah perusahaan yang berfokus pada FARMASI ISLAM (Produk Herbal) dengan mensinergikan aspek THIBBUN NABAWI (pengobatan Cara Nabi) dan PENGOBATAN MELAYU NUSANTARA, yang mengusung aspek ALAMIAH, ILMIAH, ILAHIAH. Herba-herba pilihan yang sangat berkualitas. Dan tentu pastinya memenuhi STANDAR HALAL dan THAYYIB.

HPAI merupakan perusahaan yang semua di dalamnya adalah MUSLIM. Dari Pemilik, Karyawan, bahkan semua yang terlibat di dalamnya adalah MUSLIM. Jadi tidak akan pernah ada keragu-keraguan bila bergabung bersama KELUARGA BESAR HPAI karena semuanya MUSLIM.

HPAI merupakan HALAL NETWORK. Keluarga besar HPAI tersebar dari belahan bumi INDONESIA hingga manca negara. Setiap masyarakat yang tergabung dalam HPAI merupakan OWNER BUSSINESS HALAL MART bila memenuhi syarat dan ketentuan berlaku.

Di HPAI kita dibentuk untuk menjadi DOKTER DI RUMAH SENDIRI. Karena kita diajarkan Ilmu Farmasi Islam dan THIBBUN NABAWI dalam kelas KULIAH HERBA THIBBUN NABAWI.

Selanjutnya kita dibentuk menjadi HERBALIS yg USAHAWAN, USAHAWAN yg HERBALIS. Menjadi Pengusaha Muslim laksana Abdurrahman bin 'auf ra dan Siti Khajidah ra abad 21. ALLAH AKBAR.

PRODUK HPAI merupakan PRODUK HALAL dan THAYYIB yang sangat berkualitas. Alhamdulillah, PRODUK HPAI telah memenuhi semua kebutuhan dan keperluan keluarga muslim saat ini.

- Perlengkapan kamar mandi: Pasta gigi, Sabun, Facial wash, Body wash

- Perlengkapan kecantikan: deep beauty, ion stimulator

- Perlengkapan dapur: Minyak Zaitun, Minyat Bubut

- Perlengkapan kamar tidur: Trus On, Harumi, Mustika Dara, HIBIS, mengkudu

- Suplemen vitamin anak hingga lansia: Kopi Radix, Radix IQ, extra food, Susu Kambing, Sari kurma, Madu, Spirulina, Procumin Habbatus sauda dll

- Kesehatan reproduksi: HIBIS Pembalut Halal & Sehat, Mustika Dara dll

- Obat-obatan: Laurik u/ Asam urat, Ginextract u/ Ginjal, Diabetraxt u/ Diabetes, Deep squa u/ Jantung, Stimfibre u/ Usus, Carnocap u/ Kanker & Tumor dll

Masya Allah. Sungguh beruntung bila kita menjadi bagian dari KELUARGA BESAR HPAI ini. Insyaallah semua yang diperlukan u/ suplemen vitamin, makanan, minuman bahkan obat-obatan sudah terpenuhi melalui PRODUK HPAI.

Ingatlah bahwa sesuatu yang masuk ke dalam tubuh kita baik halal maupun haram akan larut dalam darah di tubuh kita. Jangan sampai yang haram menjadi penghalang ketidak sempurnaan Ibadah kita selama ini. Na'udzubillah.

MARI BERGABUNG
BERSAMA KELUARGA BESAR HPAI

ANDHI OCTADINATA
RITA TRI ASTUTI
(KONSULTAN TERAPIS & HERBALIS)
Call/ SMS/ WA 0821 8229 3366

Pin BB 58707BA3

HPAI Stockis Palembang
RUMAH BEKAM RAYNA
Komp. Perumahan PPI Blok. R.8-4 No. 14
Kel. Talang Kelapa Kec. Alang-alang Lebar Palembang
(Dekat Citra Grand City - Ciputra Palembang)

Related product you might see:

Share this product :

+ komentar + 8 komentar

26 Maret 2018 pukul 02.22

Izin download foto fotonya

23 April 2018 pukul 04.09

Izin copy untuk di re upload ya

28 April 2018 pukul 15.48

Izin untuk copy Dan share ya mas, terimakasih

Anonim
18 Januari 2019 pukul 19.05

Ijin copy ya mas. Trimakasih

12 Mei 2019 pukul 03.18

Izin repost, semoga menjadi ladang amal jariyahnya, terima kasih

27 Juli 2019 pukul 21.46

Izin share ya bu πŸ™πŸ™

31 Juli 2019 pukul 01.24

Izin copy ya

21 Maret 2021 pukul 20.47

Ijin copy untuk re upload ya kak πŸ™
Terimakasih

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Rumah Sehat Rayna - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger